Senin, 31 Oktober 2016

Manfaat Yogurt Untuk Kesehatan Ibu Hamil Dan Janin

Manfaat Yogurt Untuk Kesehatan Ibu Hamil Dan Janin, Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Membahas Tuntas Manfaat Yogurt Untuk Ibu Hamil Dan Janin!
Yogurt Dibutuhkan Untuk Kesehatan Ibu Hamil, Yogurt merupakan sumber kalsium yang berguna untuk pertumbuhan tulang bayi dan menjaga kesehatan tulangmu. Protein dan nutrisi yang terkandung pada yogurt sangat baik untuk kesehatan tubuh. Para ahli menyarankan untuk makan 3 cup kecil yogurt dalam sehari, baik saat hamil atau tidak.
Namun, yang perlu diperhatikan adalah jenis yogurt yang kamu makan. Sebaiknya pilihlah yogurt yang dibuat dari susu pasteurisasi. Susu yang sudah melewati proses pasteurisasi lebih aman dikonsumsi karena mikroorganisme dan bakteri patogenik telah dimusnahkan dalam pemanasan dengan suhu di bawah titik didih.
Nah, agar dapatkan nutrisi terbaik dari yogurt yang kamu makan, tidak ada salahnya cek dulu apakah yogurt tersebut sudah dipasteurisasi atau belum.
Selain itu yogurt juga sangat baik untuk menurunkan trigliserida dan membuang kolesterol jahat dalam tubuh. Jadi, jangan ragu untuk senantiasa makan yogurt.
Sumber:  http://obatpenuruntrigliserida.idkes.com
Nah itu dia informasi Manfaat Yogurt Untuk Kesehatan Ibu Hamil Dan Janin, Semoga Bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar