Kamis, 01 Desember 2016

Apasih Penyakit Hipertensi Paru?

Penyakit hipertensi paru adalah jenis tekanan darah tinggi di arteri paru, saluran penghubung sisi kanan jantung ke paru. Penyakit hipertensi paru pertama kali di identifikasi oleh Ernst von Romberg pada tahun 1891.
hipertensi paru terjadi saat arteri paru dan kapiler menyempit sehingga darah sulit mengalir lewat paru-paru. Akibatnya, bagian kanan jantung meningkatkan tekanan demi memompa darah ke paru-paru sehingga jantung melemah.
Lebih dari 25 juta kasus hipertensi paru di dunia, prevalensi 5-10 pasien per 100.000 jiwa, 50 persennya tak berobat hingga meninggal kurang dari dua tahun.
Perempuan yang menikah dengan kondisi terkena penyakit hipertensi paru tak boleh hamil karena berisiko tinggi pada kehamilan, bahkan memicu kematian ibu dan anak.
Prof Noriaki Emoto, MD, PhD dari Kobe University, Jepang, memaparkan, hipertensi paru harus terdiagnosis sedini mungkin demi mempercepat terapi. Di Jepang, diagnosis dimulai sejak masa kehamilan, kelahiran bayi, dan rutin dipantau.

Apa Gejala Penyakit Hipertensi Paru?

Banyak pasien tak terdiagnosis karena gejala mirip asma, paru kronis, dan bronkitis. Namun berikut adalah gejala yang patut dicurigai penyakit hipertensi paru:
  • Penyakit hipertensi biasanya ditandai dengan sesak napas
  • Ciri pengidap hipertensi paru biasa terlihat bibir membiru
  • Mudah lelah biasanya umum terjadi pada pengidap hipertensi paru
  • Kerap pingsan atau sinkop
  • Kaki bengkak
  • Detak jantung meningkat
  • Nyeri di sisi kanan perut
  • Sakit dada
  • Nafsu makan menurun

Berapa Biaya Pengobatan Hipertensi Paru Dengan Operasi?

Penanganan pasien melalui operasi, intervensi nonbedah, obat, hingga cangkok organ paru. Biaya obat penyakit itu Rp 3,6 juta per hari.
Menurut Ketua Yayasan hipertensi Paru Indonesia Indriani Ginoto, stok obat hipertensi paru di Indonesia minim. Dari 14 jenis obat hipertensi paru, baru 4 obat masuk Indonesia. Akibatnya, pasien terpaksa membeli obat penyakit itu di luar negeri.

Apakah ada alternatif obat hipertensi paru dari bahan alami?

Untuk obat hipertensi paru alami Kami sarankan dengan QnC Jelly Gamat, yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan seperti: timun laut, daun stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur sebagai pengawet alaminya.
Obat Penurun Trigliserida
Timun laut jenis emas sebagai kandungan utama QnC Jelly Gamat  yang berperan penting dalam membantu mengobati hipertensi paru, dimana dari penelitian di temukan sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9 serta asam amino.
Prof. Dr. Hassan Yaakob. Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiaannya menyebutkan bahwa timun laut jenis emas dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit,  menurunkan hipertensi , melancarkan peredaran darah, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokan racun pada hati, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.
Kandungan protein pada timun laut jenis emas bagian penting untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh, seperti jaringan paru dan bagian tubuh lain yang rusak akibat penyakit hipertensi paru.
Selain itu kandungan Asam amino pada timun laut berperan baik sebagai obat hipertensi paru dimana Tubuh Anda menggunakan asam amino arginin untuk membuat oksida nitrat. Oksida nitrat membantu menurunkan tekanan darah dengan relaksasi otot-otot di pembuluh darah Anda. Ini diproduksi di otot-otot jantung, di mana ia mengatur kontraksi. Hal ini juga dapat mencegah aterosklerosis dengan menghambat perkembangan plak di arteri Anda. Oksida nitrat adalah bahan aktif dalam nitrogliserin, obat yang digunakan untuk meredakan angina, atau nyeri dada yang disebabkan oleh penyakit jantung koroner.
Timun laut jenis emas memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak miliki pada kandungan species timun laut jenis lainnya.  Dari penelitian tersebut terbukti bahwa timun memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat  kembali.

Testimoni Obat Hipertensi Paru QNC

testimoni-hipertensi-paru
testimoni-qnc-jelly-gamat
Daftar Harga Obat Hipertensi Paru QnC

Harga QnC Jelly Gamat

Cara Pemesanan Obat Hipertensi Paru QNC
KETIK:
JGP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
JGP : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx
kirim ke 0812.2442.9800

Keamanan Pembelian Produk QnC:

  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Qnc jelly gamat merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.
Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Produk QnC Anda Bisa menghubungi Call Center Kami di 0812.2442.9800.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar